About me

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Links

Previous Posts


Join me on Friendster!

I just need to write. I don't even know for sure why. A little hope maybe that you and I can learn a thing or twos from this

Berkah Ramadhan

Tuesday, October 10, 2006
At : 3:30 PM

Ini yang selalu kunanti dari bulan Ramadhan, penuh berkah ;-) Kau tau berkah apa yang hinggap di rumah kami pada tahun ini?

Pertama,

Bisa pulang lebih cepat, jam 1/2 5 sore sudah sampai di rumah. Walhasil aku punya waktu nemenin Fatih keliling kompleks. Lari-lari mengejar kucing, ayam, liat kelinci punya temennya, ngumpul sama teman-temannya sambil ketawa-ketiwi. Ternyata Fatih cukup populer di kompleks. Hampir setiap orang yang melihatnya menyapa Fatih. Kayaknya Ibu & Bapaknya kalah pamor deh, hehehe. Yang diingat mereka paling "Oh, ini ibu & bapaknya Fatih" Hebat deh kalo mereka sampai tahu namaku dan suami ;-)

Kedua,

Ibu mertua jadi sering ngirim makanan, hihihi. Setiap minggu, kalau beliau pergi ke pasar pasti telpon "Neng, ibu lagi di pasar BSD, mau belanja apa buat buka?" Dengan malu-malu aku pasti bilang "Ehm, apa aja deh Bu. Ikan juga boleh :-)" Kalau ke Carrefour, pasti telpon mbak yang di rumah menanyakan apa yang gak ada. Kalau ke mall, pulangnya pasti bawain kue, roti, dkk. Kalau ketauan gak buat tajil, mertoku akan nelpon dan bilang "Gak usah buat sirop/kolak, Ibu buat banyak, nanti dikirim." Semua itu cukup memberi bukti bahwa aku adalah menantu kesayangannya, hehehe, tetep ;-)

Ketiga,

Dapet THR, rapel kenaikan gaji 8 bulan si Mas yang jumlahnya lumayan lah, tunjangan cuti si Mas keluar juga. Alhamdulillah bisa buat mudik, beli baju Fatih, beli MP3 yang sudah lama diinginkan si Mas, tabungan pendidikan Fatih, dan sebagian lagi aku wanti-wanti "Ingat ya Mas, simpen buat modal!!!" Si Mas langsung aja nyengir.

Keempat,

Dapet baju baru dari Ibu mertua. Ini nih yang bikin si Mas ngiri. Ya wis, ntar aku beliin baju deh.

Kelima,

Keenam,

dst...

Alhamdulillah.

Tinggal dapet pahala banyak dan mudah-mudahan mendapat ampunan dari Allah SWT Idul Fitri kelak. Amiin.

Kau pasti geleng-geleng kepala, gak habis pikir knapa yang beginian aja di-share, apalagi urusan rejeki yang buat kau sangat tabu untuk di-share. Bodo ah. Pokoknya aku ga bermaksud apa-apa.


posted by Ira Geraldina's Page at 3:30 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Berkah Ramadhan
Credits
  Distributed by:
Template copyright :
V4NY ONLY TEMPLATES
Powered by :
Powered by Blogger